Thursday, January 25, 2018

Download Pree Aplikasi Pembuat Silabus dan RPP Otomatis Berbasis Excel

Posted at  2:03 AM  |  in  Download Free

Pada kesempatan yang baik ini kita berjumpa kembali dalam keadaan yang sehat dan tak kurang suatu apapun. Semoga saja seperti itu. Pada saat ini juga kami share tentang aplikasi untuk membuat atau menyusun Silabus dan RPP Otomatis berbasis excel dengan tujuan untuk membantu para guru semuanya sehingga sedikit mengurangi rasa cape dalam melaksanakan tugas yang sangat banyak sekali untuk dikerjakan.
Maka dengan adanya aplikasi ini kami yakin Bapak Ibu guru akan terbantu sekali karena aplikasi ini beroperasi secara otomatis.
Sebelum mendownload kami sajikan gambar halaman mukanya.
Silahkan lihat!!
Aplikasi Pembuat Silabus dan RPP Otomatis Berbasis Excel
Gambar Aplikasi Pembuat Silabus dan RPP Otomatis Berbasis Excel
Dengan sudah kebiasaan baik Silabus maupun RPP yang digunakan merupakan adopsi dari kantor atau pengawas bina, maka sekarang mulailah kita mencoba dengan menyususn atau membuatnya secara mandiri. Jangan pernah takut karena kalau takut kita tidak akan bisa dan maju dalam mencapai suatu tujuan.
Untuk itu kami mengharapkan semua guru harus bisa dan mencobanya pada aplikasi ini. Untk itu kami berikan linknya untuk mendownload yang ada di bawah ini.
Demikianlah yang dapat kami sampaikan semoga membantu meringankan pekerjaan yang begitu sangat banyak administrasi yang harus dikelola oleh bapa dan ibu guru.
Sebelumnya kami share :
Aplikasi Pembuat jadwal Pelajaran untuk Sekolah Dasar yang bisa dilihat DI SINI.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=onepostwidget\"><\/script>");
About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 MITAZAEDU. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top