Friday, May 5, 2017

Aplikasi Daftar Nilai dan Raport SD/MI Kurikulum 2013

Posted at  4:29 AM  |  in  Aplikasi

Sahabat http://mitazaedu.blogspot.co.id/ kali ini akan berbagi into tentang aplikasi penilaian dan raport kurikulum 2013.
Pada posting sebelumnya kami telah berbagi Buku Pendidikan Karakter dimana buku tersebut dapat dijadikan pedoman bagi guru secara individual atau kelompok guru, kepala sekolah/madrasah, pengawas sekolah/madrasah, tenaga kependidikan (pustakawan, pembina pramuka) dan orang tua. Nah, Pada kesempatan posting kali ini akan kami bagikan Aplikasi Daftar Nilai Dan Rapor SD/MI Kurikulum 2013.

Aplikasi Aplikasi Daftar Nilai Dan Rapor SD/MI Kurikulum 2013 ini kami dapat dari blog abdi madrasah. Dengan aplikasi ini maka akan lebih memudahkan bapak/ibu guru SD/MI dalam melakukan pekerjaan evaluasi, diantaranya membantu proses penilaian Kurikulum 2013, dari ulangan harian sampai nilai jadi pada rapor.

Langsung saja untuk aplikasi daftar nilai dan rapor SD/MI Kurikulum 2013, silahkan unduh pada tautan dibawah ini :
Inilah yang dapat diinformasikan tentang Aplikasi Daftar Nilai Dan Rapor SD/MI Kurikulum 2013,Semoga saja dibutuhkan oleh Bapak dan Ibu dan dapat meringankan beban dalam mencerdaskan anak bangsa. Amin
by. mtazaedu.blogspot

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=onepostwidget\"><\/script>");
About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 MITAZAEDU. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top